Soal Penderitaan Liverpool Musim Ini, Begini Kata Firmino

Soal Penderitaan Liverpool Musim Ini, Begini Kata Firmino

Liverpool yang kemarin disanjung-sanjung sekarang malah jadi sorotan karena terancam mengakhiri musim tanpa trofi bahkan tanpa tiket ke ajang Liga Champions Eropa musim depan.

Sedikit Flashback, pasukan Jurgen Klopp sempat panen pujian karena berhasil meraih dua gelar besar dalam dua musim terakhir secara beruntun. Pertama, gelar Liga Champions Eropa di musim 2018/19, disusul gelar Premier league pada musim 2019/20 kemarin.

Tak heran jika keperkasaan Tim Marseyside tersebut membuat publik sempat memprediksi bahwa mereka akan tampil gemilang musim ini. Apalagi, tak banyak perubahan dalam komposisi skuat arahan Jurgen klopp, bahkan mereka sukses merekrut Thiago Alcantara.

Tapi kenyataannya, performa Liverpool malah memble, situasinya tampak semakin buruk seiring dengan badai cedera yang dialami beberapa pemain andalan termasuk Virgil Van Dijk yang hingga kini belum kunjung pulih. DAFTAR POKER ONLINE TERBARU 2021

Serangkaian hasil buruk yang didapat pun mulai tampak membuahkan hasil yang mengecewakan tentunya. Di Premier League misalnya, Liverpool sekarang berada di posisi ke-6, dan terancam tak mendapatkan tiket ke Liga Champions musim depan.

Mereka juga sudah tersingkir dari ajang Liga Champions Eropa usai dikalahkan Real Madrid pada babak perempat final. Kini, The Reds terancam mengakhiri musim tanpa trofi juara.

Berbicara mengenai penderitaan tersebut, striker Roberto Firmino tidak bisa memungkiri bahwa musim ini berjalan sulit bagi dia dan rekan-rekannya.

“Ini musim yang sulit bagi saya. Kami harus tulus, tidak ada kekurangan harapan untuk perbaikan. Keinginan saya adalah untuk berkembang dan tumbuh setiap hari. Tidak ada kekurangan motivasi bagi saya,”

“Saya banyak menantang diri saya sendiri. Saya tahu bahwa saya tidak berada pada momen terbaik saya dibandingkan beberapa tahun terakhir. Saya selalu ingin membantu dengan gol dan assist, tapi sayangnya itu belum terjadi,” ujarnya pada ESPN Brasil.

Namun, pemain Brazil tersebut enggan mengibarkan bendera putih sebelum kampanye musim ini berakhir, dia dan timnya bertekad meraih hasil terbaik di akhir klasemen nanti.

“Saya tidak menyerah. Saya selalu berusaha meningkatkan penampilan untuk membantu tim saya menjadi lebih baik, bersama dengan grup. Saya harus berkembang dari hari ke hari,” seru Firmino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *