Bayern Munich 5-0 Dynamo Kiev Kemenangan mudah Bayern untuk memuncaki Grup E.

Bayern Munich 5-0 Dynamo Kiev Kemenangan mudah Bayern untuk memuncaki Grup E.

Bayern Munich 5-0 Dynamo Kiev: Kemenangan mudah Bayern untuk memuncaki Grup E.

Robert Lewandowski mencetak dua gol untuk membawa Bayern Munich meraih kemenangan 5-0 atas Dynamo Kiev dalam pertandingan Liga Champions Rabu. Review Situs Slot Online

Penyerang Polandia itu mencetak gol dari titik penalti untuk membuka skor di Allianz Arena setelah 12 menit, sebelum menambahkan gol keduanya 15 menit kemudian saat ia melepaskan tendangan melengkung melewati Georgi Bushchan.

Serge Gnabry mencetak gol ketiga tuan rumah setelah jeda sebelum Leroy Sane menangkap kiper Dynamo yang lengah di tiang dekat untuk mencetak gol keempat.

Eric Maxim Choupo-Moting melengkapi skor dengan pemain kelima Bayern untuk mengkonsolidasikan posisi teratas Grup E mereka saat mereka terlihat sebagai favorit kuat untuk maju ke tahap berikutnya setelah dua kemenangan dalam banyak pertandingan.

Viktor Tsygankov melepaskan peluang pertama pertandingan itu melebar tipis sebelum Bushchan menepis sundulan Lewandowski tetapi masalah menyusul dari tendangan sudut yang dihasilkan.

Serhiy Sydorchuk dinilai telah melakukan handling di dalam kotak penalti, dengan Lewandowski dengan tenang menggulirkan tendangan penalti sebelum Thomas Muller menyiapkan yang kedua.

Bola terobosan penyerang Jerman itu memberi umpan kepada Lewandowski, yang menemukan sudut kanan bawah untuk mencetak golnya yang ke-119 dalam 100 pertandingan terakhirnya untuk Bayern.

Tendangan kaki kiri Sane membentur tiang delapan menit kemudian, dengan Manuel Neuer dipaksa melakukan penyelamatan langka melawan Carlos de Pena menjelang turun minum.

Lewandowski melebar saat ia mencari hat-tricknya setelah turun minum, dengan Gnabry kemudian meleset dari target dengan sundulan sederhana setelah pengiriman Alphonso Davies

Namun, Gnabry menebus kesalahannya dengan serangan balik yang cepat saat ia membentur bagian bawah mistar gawang menyusul offload dari Sane, yang menambahkan gol keempat setelah 74 menit saat ia melecut masuk dari sayap kiri dan mengejutkan Bushcan.

Choupo-Moting menambahkan gol kelima saat ia menyundul umpan silang Benjamin Pavard saat Bayern meraih kemenangan kesembilan mereka dalam sembilan pertandingan di semua kompetisi.
Fakta Kunci Opta:

– Sejak kalah 3-2 dari Manchester City pada Desember 2013, Bayern Munich hanya kehilangan dua dari kemungkinan 66 poin yang tersedia di kandang di babak grup Liga Champions, memenangkan 21 dari 22 pertandingan mereka (D1).

– Bayern Munich menikmati kemenangan kandang terbesar mereka di Liga Champions sejak Februari 2018, ketika mereka mengalahkan Besiktas 5-0 di babak 16 besar.

– Lewandowski kini berakhir dengan kemenangan di masing-masing dari 18 penampilan terakhirnya di Liga Champions, rekor kemenangan terlama bagi seorang pemain dalam sejarah kompetisi. Dia telah terlibat langsung dalam 29 gol dalam pertandingan tersebut (24 gol, 5 assist).

– Sejak awal musim 2018-19, Lewandowski telah mencetak 32 gol Liga Champions, setidaknya 11 lebih banyak dari pemain lain. Pemain Polandia itu telah mencetak gol ke gawang 29 dari 36 tim yang dia hadapi di kompetisi ini.

– Serge Gnabry mencetak gol ke-10 Liga Champions untuk Bayern Munich, menjadi pemain berbeda ke-15 yang mencetak 10+ gol dalam kompetisi untuk klub – terbanyak dari tim mana pun dalam sejarah Liga Champions.

Bayern akan menjamu Eintracht Frankfurt saat mereka kembali ke aksi Bundesliga pada hari Minggu, sementara Dynamo akan menjamu Shakhtar Donetsk pada hari yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *