Ada Banyak Pelecehan Yang Terjadi Pada Umbrella Girl di MotoGP

Ada Banyak Pelecehan Yang Terjadi Pada Umbrella Girl di MotoGP

Anda mungkin sering mendengar Umbrella Girl di MotoGP, dan seperti namanya Umbrella Girl bertugas memayungi Para Rider saat bersiap-siap untuk mengaspal di atas lintasan. Biasanya, Umbrella Girl adalah seorang model cantik dan dengan postur tubuh yang seksi.

Meski terdengar sebagai profesi yang menjanjikan, tapi kenyataannya seorang Umbrella Girl juga mendapat ‘gangguan’ saat menjalankan tugas mereka sebagaimana yang dituturkan oleh Francesca Sofia Novello yang merupakan kekasih dari Valentino Rossi.

Sebelumnya, perlu diketahui bahwa sebelum menjadi kekasih hati Valentino Rossi di akhir tahun 2017 silam, Novello awalnya memang bekerja sebagai seorang Umbrella Girl tapi untuk kelas Moto3, dia terdaftar sebagai Umbrella Girl untuk Leopard Racing selama 2 musim.

Sebagai informasi, Leopard Racing sendiri adalah tim yang penah menaungi beberapa rider MotoGP seperti Fabio Quartararo, Joan Mir, Andrea Locatelli dan masih banyak lagi. Novella kemudian memutuskan berhenti dari pekerjaan tersebut sejak jadi kekasih Rossi.

Nah, baru-baru ini dalam wawancaranya bersama Vanity Fair, Novella lantas mengungkapkan bahwa rekam jejak karirnya sebagai Umbrella Girl benar-benar membuka jalan bagi dia untuk bekerja di dunia modelling.

Meski demikian, Novella tak memungkiri bahwa kenangannya selama berkarir sebagai Umbrella Girl tak sepenuhnya indah.

“MotoGP adalah lingkungan yang maskulin, jadi Anda harus waspada. Anda tak bisa hanya menyajikan wajah dengan senyuman. Anda harus belajar untuk dihormati.”

“Jika Anda hanya menunjukkan bahwa Anda cantik tapi bodoh, maka habislah Anda,” ujar perempuan yang akrab disapa ‘Franci’ ini seperti dilansir Marca.

Lebih lanjut, Novella mengungkapkan adanya perlakuan tak senonoh yang dilakukan sejumlah oknum terhadap Umbrella Girl. Dia pun meminta untuk semua orang agar tidak memandang Umbrella Girl dari segi fisik atau kecantikannya saja.

“Perlakuan tak menyenangkan adalah bagian dari permainan, dan itu memang terjadi. Dalam usia 19 tahun, tak mudah bekerja dengan orang-orang yang hanya memandangi pantat Anda ketika Anda lewat, dan mereka menyentuh pantat Anda ketika minta foto bareng,” ungkap Novello.

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *